Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menghasilkan nilai T statistics sebesar 2.089 dengan probabilitas sebesar 0.039. Hasil pengujian tersebut menunjukkan bahwa probabilitas < alpha (5%). Hal ini berarti terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Koefisien jalur


18++ Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan My Makalah

"Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan pasien pada RSU Bhayangkara Mappaoudang Kota Makassar". Penyusunan Skripsi ini ditujukan. berharap semoga skripsi ini dapat bermanfaat bagi pembaca dan umumnya. Wasalamu'alaikum Wr.Wb Makassar, Mei 2017 LINI ALFIANITA vi. x ABSTRAK LINI ALFIANITA 2013. Pengaruh Kualitas Pelayanan.


(PDF) Pengaruh PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PRODUK TERHADAP

Seluruh indikator kepuasan pelanggan keseluruhannya berada dalam kategori baik. Hasil uji regresi menunjukkan nilai linear Y = 7.103 +0.165X, berarti setiap pertambahan 1 nilai variabel kualitas pelayanan, maka nilai variabel kepuasan pelanggan ikut bertambah sebesar 0.165. Berdasarkan uji koefisien determinasi nilai determinasi adjusted R.


Proposal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan

3. Adakah pengaruh kinerja kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan yang telah diberikan JNE Candi Gebang ? 1.3Tujuan Penelitian Dengan adanya penelitian mengenai kualitas pelayanan ini diharapkan dapat memenuhi tujuan yang diinginkan, yaitu sebagai berikut 1. Untuk mengetahui Bagaimana kinerja kualitas pelayanan terhadap pelanggan di


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

Erza Rizky. 2019, Skripsi. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus pada VespaBox Malang)" Pebimbing : Dr. Lailatul Farida. S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen Pelaku usaha yang mampu memberikan kepuasan kepada konsumennya


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

pengaruh kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan gapoktan maju bersama cimanggis depok skripsi arin annisa 11150920000033 program studi agribisnis fakultas sains dan teknologi universitas islam negeri syarif hidayatullah jakarta 2021 m/1442 h.


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada

Vicha Tri Andriyani. NPM. 1405160391. Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Pegadaian (Persero) Cabang Gaharu Medan, 2018. Skripsi Adapun tujuan dari penelitian ini adalah 1) untuk mengetahui apakah ada pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT. Pegadaian


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap

Pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan p ela ng gan di dokumentasikan oleh Jahanshahi (2011), Asfaw (2015), Alotaibi (2015), Hafeez (2012) , Nandhasari (2015),


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Warta

Judul Skripsi : PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PT. SUMBER ALFARIA TRIJAYA Tbk. DI MAKASSAR Nama Mahasiswa : A. IRWANA No. Stambuk / Nim : 105720363212 Jurusan : Manajemen Fakultas : Ekonomi dan Bisnis Jenjang Studi : Strata Satu (S-1)


18++ Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan My Makalah

Penelitian ini bertujuan mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan. Penelitian ini di laksanakan di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor (IPB) pada tahun 2018.. perpustakaan, tugas-tugas seperti skripsi, tesis, disertasi tentunya sangat membutuhkan materi rujukan dari perpustakaan.


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di Puskesmas

M. Riyan Ramadhan. NPM. 1505161041. Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Konsumen terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Pertamina SPBU Pertamina Putri Hijau Medan. Skripsi.2019. Kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pelanggan, semakin tingggi kualitas pelayanan yang


(PDF) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP

Robbani, Ramadhan Izzuddin. 2021. SKRIPSI. Judul: "Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan dengan Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Klinik Ibunda)" Pembimbing : Dr. Lailatul Farida, S.sos., M.AB Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan, Kepuasan Pelanggan


(PDF) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN KINERJA PEGAWAI ADMINISTRASI AKADEMIK

Hidayat, Fahmi.2021.SKRIPSI. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Fasilitas Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi: Jasa Armajaya Tour and Travel Kota Samarinda" Pembimbing : Prof. Dr. H. Nur Asnawi, M.Ag Kata kunci : Kualitas Layanan, Kepuasan Konsumen, Fasilitas, Loyalitas


Jurnal Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan Pelanggan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BENGKEL MR. MONTIRTM CITAYAM Skripsi Diajukan kepada Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan untuk Memenuhi Salah Satu Syarat Mencapai Gelar Sarjanah Pendidikan Oleh ABDUR ROHMAN NIM 1112015000053 JURUSAN PENDIDIKAN ILMU PENGETAHUAN SOSIAL FAKULTAS ILMU TARBIYAH DAN KEGURUAN


Skripsi Pengaruh Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan

bahwa skripsi ini tidak lepas dari bimbingan dan tuntunan dari berbagai pihak. Oleh karena itu pada kesempatan ini, dengan segala kerendahan hati, penulis ingin. "Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan Anggota Terhadap Loyalitas Anggota Melalui Kepuasan Anggota Sebagai Variabel Intervening di BMT Hudatama Semarang". Skripsi.


Proposal Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN (Study Pada Pelanggan J&T Cabang Dinoyo Malang) SKRIPSI O l e h : Reynaldi Dwi Prastio NIM: 17510111 JURUSANMANAJEMEN. SKRIPSI. Judul: "Pengaruh Kualitas Pelayanan

Scroll to Top